Senin, 12 Agustus 2013

Warga Joglo, Jakarta Barat Terima Kartu Asuransi Gratis


Warga Joglo, Jakarta Barat Terima Kartu Asuransi Gratis Sebanyak lebih kurang sepuluh ribu warga masyarakat yang bermukim di kelurahan Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (27/07), menerima kartu asuransi gratis dari MASBAN FOUNDATION.

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di rumah seorang tokoh masyarakat, H. Muit, Ketua Masban Foundation, Putu Kamiani SH, membagikan kartu asuransi secara simbolik kepada perwakilan warga disaksikan Babinsa dan Bimas serta tokoh masyarakat lainnya di kelurahan Jogo.

Masban S.Sos selaku pembina foundation itu berharap agar warga Joglo dapat memanfaatkan dan menggunakan kartu asuransi tersebut sebaik-baiknya.

“Sebagai bentuk perwujudan dari visi misi Masban Foundation, semoga warga Joglo mendapat pelayanan maksimal yang manusiawi apabila terkena musibah.” Ujarnya saat memberikan sambutan singkat jelang adzan maghrib.

Bahkan Masban juga mengatakan, program ansuransi ini insya Allah akan terus digulirkan setiap bulan demi maslahatan umat.

Sosialisasi Di Kembangan Utara 

Sementara di wilayah Kembangan Utara, Masban Foundation juga melakukan sosialisasi di beberapa rt dan rw yang ada di wilayah itu.

Kepada warga Masban berpesan agar dapat memanfaatkan kepemilikan kartu asuransi tersebut secara maksimal. Dalam acara bukber keliling, (28/07) tidak hanya warga RT.012/ RW.06 yang mendapat sumbangan ‘speaker wireless’ dari Masban Foundation, warga rt maupun rw lainnya pun mendapat sumbangan serupa. (*)


Penyerahan ‘speaker wireless’ secara simbolik kepada beberapa rt dan rw di wilayah kelurahan Kembangan Utara. Penerima diwakili rt.012/ rw.006. (28/07)

0 komentar:

Posting Komentar